Monday, January 11, 2016

Moto G 3 Review ( 2015 ) - Smartphone Terbaik Yang Menjadi Unggulan

Moto G 3 Review ( 2015 ) 

Smartphone Terbaik Yang Menjadi Unggulan


Ketika bermunculan smartphone baru, tidak ada yang lebih baik dari Motorola. Selama dua tahun yang panjang, Moto G telah nenjadi pemimpin tertinggi atas setiap handset cut-harga lain di sekitar, dan  terbaru Moto G 3 adalah simple dan terbaik. Namun, banyak yang telah berubah sejak 2 Gen Moto G diluncurkan tahun lalu, sebagai model terbaru Motorola sekarang harus bersaing dengan luar biasa Vodafone Cerdas Ultra 6.

Tentu saja, Smart Ultra 6 hadir dengan beberapa ketentuan, yaitu bahwa Anda harus menjadi pelanggan Vodafone untuk menggunakannya (yang belum tentu ideal jika Anda senang pada jaringan yang berbeda) dan memiliki besar 5,5 di layar, yang mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan setiap orang (atau kantong). Masukkan penerus ke 3 Moto G.
Moto G 3 Review ( 2015 ) - Smartphone Terbaik Yang Menjadi Unggulan

Versi baru ini adalah handset jauh lebih halus daripada pendahulunya chunky tampannya, dan sementara spesifikasi belum melompat ke depan cukup sebanyak yang saya harapkan, Motorola luar biasa membangun kualitas dan banyaknya fitur lebih dari make up untuk itu.

^ Jika Anda memilih untuk menyesuaikan Moto G menggunakan Moto Maker, Anda dapat mempersonalisasi penutup shell belakang dan logam aksen


Yang mengatakan, dengan harga sekarang berkisar antara 2,5 juta rupiah dan 3,5 juta rupiah Moto G generasi ke 3 bukanlah anggaran murah langsung seperti pendahulunya - terutama ketika sekarang ada dua spesifikasi yang berbeda yang tersedia. Misalnya, jenis tersedia untuk membeli melalui para distributor dan jaringan - hanya dilengkapi dengan 8GB penyimpanan dan 1GB RAM. Jika Anda ingin memilih warna Anda sendiri dan personalisasi 3rd Gen Moto G dengan Moto layanan pembuat Motorola, dalam versi 16GB (yang datang dengan 2GB RAM) penyimpanan ekstra tidak begitu banyak menjadi masalah karena slot kartu microSD Moto G. Masalah utama adalah RAM tambahan, yang mempengaruhi telepon itu kecepatan keseluruhan dan kemampuan multitasking,

Smartphone Terbaik Yang Menjadi Unggulan
Disain
Terlepas dari model mana yang Anda pilih, meskipun, desain baru Moto G 3 adalah jauh lebih unggul untuk setiap unggulan lain saya telah melihat dari Motorola sejauh ini. Mengambil beberapa isyarat desain dari seri Motorola Moto X, kurva bingkai efek logam hampir mulus ke piring kembali dilepas, menciptakan kontur halus yang indah.

Sementara ketebalan keseluruhan dari 11.6mm tidak terlalu langsing, tepi lancip ke menyenangkan 6.1mm dan beratnya dari 155g membuatnya merasa sangat kuat dan tahan lama. Saya lebih memilih untuk flat, tepi sudut dari Sony Xperia M4 Aqua dan Samsung Galaxy A3, dan bahkan finish karet cantik di HTC Desire 626 tidak dapat cukup dibandingkan dengan kenyamanan semata-mata diberikan oleh 3rd Gen Moto G. mesin, bertekstur finish pada tombol power adalah sentuhan yang sangat bagus juga, karena hal ini membuat lebih mudah untuk menemukan dibandingkan dengan volume rocker datar.

Panel belakang dilepas Moto G 3 juga mempunyai tiruan. Ini hadir dalam berbagai warna yang berbeda dan dapat bertukar masuk dan keluar sesukamu, sehingga jauh lebih pribadi dan disesuaikan dengan type lain pada harga ini. Ini tentu saja harus membuat hubungannya dengan selesai sedikit membosankan di EE Harrier dan Vodafone Cerdas Ultra 6, dan masing-masing Moto G 3 shell grip dan sandal kasus juga dilengkapi dengan tekstur bergaris halus. Ini terasa sangat berkelas di bawah jari-jari Anda, dan menyediakan jumlah yang sangat baik dari grip, yang penting jika Anda akan menggunakan cara pintas gerakan tangan Motorola untuk mengakses bagian-bagian tertentu dari telepon.

Sebuah karate chop ganda akan menyalakan senter belakang telepon, sementara twist ganda pergelangan tangan Anda akan langsung membuka kamera. Saya tidak akan merasa cukup percaya diri sehingga melakukan tindakan ini pada handset lainnya, dan fitur semacam ini sangat bermanfaat serta banyak diminati oleh kalangan umum.

Sumber: http://infodong.com/

0 comments:

Post a Comment