Monday, January 4, 2016

Rumor iPad Air 3 Tanggal Rilis , Harga & Spesifikasi

iPad Air 3 Tanggal Rilis , harga & spesifikasi rumor 

tidak ada perangkat baru di tahun 2015?


IPad terus menjadi tablet yang paling populer di seluruh dunia . Iterasi saat ini adalah iPad 2 Air, kami hanya sedikit terkejut melihat ada iPad Air 3 diumumkan dalam event terbarunya Apple, di mana kedua iPad dan iPad Mini Pro 4 diumumkan sebagai penggantinya .

Mengapa Anda harus mengetahui tentang tablet yang bahkan belum ada saat ini? Mungkin iPad Anda akan semakin lama di kuno, untuk menjalankan versi terbaru dari iOS dan aplikasi terbaik ? Jika demikian Anda mungkin akan tergoda dan berfikir bahwa iPad Air 2 akan tergantikan. Tapi Anda harus menunggu sampai akhir tahun dan untuk membeli baru iPad Air 3. Kami akan menjawab pertanyaan semua itu sebaik mungkin dengan kemampuan kami, yang berdasarkan pengetahuan yang kami tahu saat ini. Terutama jika Anda sedang mencari rumor iPad Mini 4.

Masih tidak yakin dengan tablet yang Anda inginkan?


TANGGAL RILIS
Apple selalu memperbarui iPad di setiap tahunnya, namun pada tahun 2015 perusahaan ini tidak bergeming .Dengan seperti itu tidak mengherankan penjualan iPad sementara yang cukup kuat, menurun dalam beberapa tahun ini karena para pennguna Apple jenuh dengan tidak adanya pembaharuan produk.

HARGA
IPads baru di bandrol sebesar £ 399 atau setara 7 juta rupiah. Kami sudah lama berharap harga Apple akan menurun kebawah, tapi dominasi di pasar tablet tidak memungkinkan terjadi, sebab iPad belumlah ada pesaing nya dalam pasaran. Dengan iPad Air 2 Apple tidak membuat satu konsesi dimana mengurangi harga yang cukup konyol dengan upgrade penyimpanan internal 64Gb. Dengan munculnya iPad Air 3 kita semua berharap Apple akan menganti jenis 16Gb menjadi 32Gb dengan standar harga 7 juta.

Jika anda masih mengarapkan dengan menggunakan iPad Air 2 hanya sebagai catatan bahwa iPada Air akan jatuh dengan harga yang lebih murah hanya di hargai 800 rupiah saja. Namun, mungkin semua itu Apple hanya akan menjaga keaslian iPad Air sebagai model anggaran dan phase out Air 2 dalam preferensi dari iPad Air 3, untuk menjaga perbedaan yang jelas antara naik turunnya harga jual iPad.

SPESIFIKASI
IPad Air 2 menggunakan prosesor A8X core 3, versi modifikasi dari A8 terlihat pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. IPhone 6S terbaru dan 6S ditambah fitur fitur barunya, mendapatkan chip A9 masing-masing. Langkah logis untuk iPad Air 3, maka akan mengambil chip yang hingga desain quad-core penuh untuk kekuatan pemrosesan paralel lebih besar. Ini dapat dengan mudah dicapai dalam ruang dan kebutuhan daya yang sama dengan penurunan dalam proses manufaktur. The A8X menggunakan proses 20nm, namun handset Samsung terbaru (dan Samsung telah membuat banyak chip Apple di masa lalu), seperti Samsung Galaxy S6, menggunakan proses 14nm yang efisien jauh lebih kompak dan kekuasaan. Samsung telah diproduksi chip untuk Apple di masa lalu, sehingga tidak akan menjadi kejutan untuk belajar perusahaan itu melakukannya lagi untuk iPad baru, kali ini pada proses 14nm, tapi tidak ada yang telah dikonfirmasi sejauh ini.

Apple baru-baru ini memperbaharui hardware untuk 64-bit, dan sekarang bahwa iOS mengambil keuntungan penuh dari komputasi 64-bit apel tidak mungkin untuk mengambil langkah mundur dalam hal ini. IPad Air mempunyai dua kali lipat RAM 2GB untuk pertama kalinya, tapi mungkin Apple akan pergi satu lebih lanjut untuk sekuel; iOS 9 telah dibangun untuk menyertakan multi-tasking dengan Slide Over, yang berarti Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi pada saat yang sama, atau menonton video dalam halaman yang berbeda saat Anda melakukan hal-hal lain, sehingga penggunana hingga 3GB atau bahkan 4GB memori mungkin dari cukup untuk menjaga semuanya berjalan dengan lancar. Ini perlu dicatat bahwa iPhone 6s terbaru, meskipun berbagai perbaikan teknis, masih hanya perangkat dengan RAM 2GB.

FITUR BARU
Ada banyak kita ingin melihat, tapi itu hanya sedikit dari daftar permintaan untuk saat ini. Speaker yang lebih baik adalah keluhan yang sudah biasa dari tim kami namun Apple belum pernah tampak terlalu peduli tentang meluruskan dalam masalah itu dengan menambahkan speaker depan menembak bahkan penggunana penempatan stereo di kedua sisi dalam orientasi landscape.

Awalnya kita berfikir kita mungkin akan melihat konektor USB Type-C dari MacBook, tapi karena iPad Mini 4 adalah pengiriman dengan konektor Pencahayaan kita bisa melihat alasan mengapa Apple akan mengubah arah dengan iPad 3 Air.

Kami mengharapkan untuk melihat iPad Air baru dengan Angkatan Touch, meskipun untuk perangkat iOS teknologi ini sekarang telah diganti namanya 3D Touch. IPad Mini 4 tidak mendapatkan fitur ini, dan jika iPad terkemuka Apple tidak mendapatkan teknologi baru ini, kami tidak melihat alasan mengapa iPad Air 3 harus mendapatkannya juga.

iOS 9 FITUR
IPad baru , setiap saat akan selalu ada pembaharuan, akan datang dengan sistem operasi iOS 9 yang baru, untuk semua rincian membaca iOS 9. Ini tentu saja akan tersedia pada perangkat yang lebih lama, tapi baru baru ini iPad terbaru dapat di gunakan dengan sepenuhnya beberapa fitur lebih mendukung. Kami akan menjadi lebih bersemangat dengan adanya Slide dan Split View , yang keduanya mengambil multitasking splitscreen. Yang terakhir ini hanya tersedia di iPad Air 2 saat ini, dan meskipun kami tidak yakin kalau itu mitos hadware pembatasan iPad lama atau hanya upaya untuk membedakan model terbaik, bisa dipastikan itu akan tersedia di iPad Air 3 juga. Selain itu , gambar dalam mode Picture memungkinkan Anda untuk memiliki video bermain di sudut layar iPad anda saat menggunaka dengan penggunana yang lain .

0 comments:

Post a Comment