Monday, January 25, 2016

Nintendo 2DS review: Spesifikasi Dan Harga

Fitur Nintendo 2DS Sangat Menarik Dan Lebih Murah 

Setelah sukses besar dari DS Lite, rancangan versi dari Nintendo 3DS populer konsol genggamnya. Namun, banyak harapan muncul dalam bentuk Nintendo 2DS. Seperti namanya, 3D bebas kacamata yang membuat 3DS yang begitu unik telah dihapus, membiarkan Anda bermain game 3DS di 2D tua polos.
Nintendo 2DS review: Spesifikasi Dan Harga
Hal ini mungkin tampak seperti kemunduran, tetapi desain disederhanakan konsol memungkinkan untuk dijual jauh lebih sedikit dibandingkan model sebelumnya, dan chassis plastik yang kuat yang membuatnya jauh lebih cocok untuk para anak muda - terutama mereka yang berusia enam tahun ke bawah, karena berhentinya mereka menggunakan opsi 3D karena masalah kesehatan.

Tampilan dan hilangnya 3D mungkin memecahkan fokus


Nintendo juga mengumumkan harga 2DS terpangkas lebih murah, dan sekarang Anda bisa memilih salah satu sampai langsung dari Nintendo untuk hanya 1,5 juta, dan itu termasuk salinan Pokemon Alpha Sapphire atau Omega Ruby dan pelindung. Ada juga bundel tersedia untuk 1,5 juta yang datang dengan Tomodachi Hidup unik dan menantang. Anda harus membayar sedikit lebih mahal jika Anda ingin konsol bundel yang berbeda, seperti 2 juta untuk Animal Crossing: New Leaf, Star Fox 64 3D atau Luigi Mansion 2, tapi itu nilai yang luar biasa jika Anda tidak ingin membayar atas Harga berdasarkan jenis 3DS Baru atau New 3DS XL, membuatnya menjadi salah satu konsol penawaran-penawaran terbaik tahun ini.
Nintendo 2DS review: Spesifikasi Dan Harga

Hilangnya engsel clamshell akan datang sebagai pukulan bagi penggemar desain 3DS asli, tetapi bentuk baru wedge adalah mengejutkan nyaman untuk memegangnya. Sudut bawah duduk pas di tengah telapak tangan Anda dan Pad Lingkaran dan tombol ABXY sempurna diposisikan untuk berbaring tepat di bawah ibu jari Anda. Demikian juga, tombol pemicu sekarang jauh lebih mudah untuk mencapai dari sebelumnya karena mereka berbohong lebih alami di bawah jari telunjuk Anda dibandingkan dengan bentuk kram - inducing dari 3DS asli .

Diakui, chassis plastik matt adalah jauh dari kontur ramping oleh para pengguna Nintendo sebelumnya, cantik DS Lite, tapi itu jauh lebih cocok untuk yang dilemparkan sekitar ransel dari anggota lain dari jenis 3DS. Kami selalu berpikir 3DS adalah sedikit kurang baik saat dibawa disekitar dalam tas, tapi kami tidak punya keraguan seperti tentang eksterior tangguh yang Nintendo  2DS ini.

Layar
Layar atas juga dilindungi oleh penutup plastik yang sulit yang terdapat pada konsol. Satu-satunya bagian yang rentan dari 2DS kemudian adalah touchscreen yang lebih rendah. Ini harus dibiarkan terbuka untuk menggunakannya, tetapi kasus khusus yang tersedia. jika Anda khawatir tentang hal itu akan membuat tergores. Kehilangan clamshell juga berarti tidak ada tutup untuk secara otomatis menempatkan pilihan ke mode tidur, sehingga Nintendo termasuk slider baru di sudut kanan bawah konsol untuk mengaktifkan layar off jika Anda harus berhenti ditengahan permainan. Itu tidak cukup cocok dengan kenyamanan gertakan tutupnya pada 3DS.

Jika tidak, 2DS sangat mirip dengan jenis 3D, yang memiliki dimensi layar yang sama dan resolusi sebagai 3DS asli (800x240 di atas 3.53in layar dan 320x240 pada rendah touchscreen 3in), sehingga game bermain persis sama dengan fitur aslinya, dan itu kompatibel dengan seluruh katalog Nintendo DS juga .

Ditambah dengan tombol Lingkaran Pad, D-pad dan ABXY semuanya telah diangkat ke pusat konsol. Tobol memulai dan pilihan tombol sekarang memiliki tombol sendiri didedikasikan juga pada sisi kanan atas tombol power, sedangkan tombol Home masih di tengah sepanjang bagian bawah. Sayangnya, 2DS hanya memiliki satu mikropon dengan speaker stereo ditemukan pada 3DS dan 3DS XL, tapi Anda masih bisa mendapatkan suara stereo dengan cara menghubungkannya sepasang headphone.
Stylus ini terletak di sebelah kanan, mirroring posisinya di 3DS XL. Ini sedikit lebih ramping dan lebih tinggi dari stylus 3DS XL, membuatnya menjadi sedikit lebih mudah dan lebih nyaman untuk memegang, tapi itu tidak cukup cocok dengan ketinggian penuh dari memperluas 3DS stylus.
Specifications

  • Screen sizes: 3.53in (800x240) and 3in (400x240)
  • Dimensions (WxDxH): 144x127x20mm
  • Weight: 260g,
  • Analogue sticks: 1,
  • D-pads: 1,
  • Networking: 802.11b/g

Kamera
Anehnya, 2DS masih memiliki kembar kamera 0,3 megapiksel 3DS pada bagian luar tutup. Ini berarti Anda masih dapat mengambil foto 3D, tetapi Anda hanya akan dapat melihat mereka dalam 3D jika Anda ekspor mereka ke 3DS lain atau 3DS XL. Namun kamera di bagian dalam 2DS masih kurang baik.

Built-in giroskop hadir pada 2DS, karena tidak ada stereoscopic 3D manis-spot khawatir pada layar atas. Kami tidak harus memindahkan kepala kita bersama dengan konsol game seperti saat pra-instal Wajah Raiders diperlukan kita untuk melihat-lihat lingkungan kita, dan sudut pandang yang sangat baik. Ini masih cukup reflektif untuk melihat di bawah sinar matahari langsung, tapi itu tidak menjadikan lebih buruk daripada 3DS.

Dengan tidak boros baterai Anda juga akan dapat bermain game lebih lama, ini karena peningkatan kecerahan layar yang diperlukan untuk efek 3D. Kami berhasil lebih dari lima jam bermain terus menerus di Pokemon Y, tapi permainan yang melibatkan penggunaan berat dari layar sentuh akan boros baterai lebih cepat. Sayangnya, 2DS tidak datang dengan cradle pengisian seperti 3DS asli, tapi setidaknya ada power adapter yang disertakan dalam kotak. Anehnya, pemilik 3DS XL harus membeli ini secara terpisah untuk sekitar 150 ribu.

Wi-Fi, Miiverse, Streetpass dan SpotPass
Seperti 3DS sebelumnya, yang 2DS telah built-in nirkabel, yang memungkinkan Anda untuk bermain game multiplayer lokal dan online. Ada juga web browser yang tersedia di layar utama, dapat juga Anda beralih setiap saat, bahkan ketika saat dipertengahan bermain game. Ini tidak terlalu cepat, tapi cukup berguna untuk dimiliki di tangan anda.

Wii U fitur Miiverse juga telah ditambahkan ke konsol genggam Nintendo. Asalkan Anda memiliki ID Nintendo Network (yang Anda butuhkan jika Anda ingin membeli judul digital dari Nintendo eShop), Miiverse adalah jaringan sosial Twitter-esque Nintendo yang memungkinkan Anda berbagi screenshot dan komentar dengan pemain lain di seluruh dunia. Setiap komunitas yang terhubung dengan permainan tertentu, tetapi Anda dapat memilih bintang favorit Anda sehingga Anda tidak kehilangan tentang mereka. Kami tidak berpikir Nintendo 2DS (atau 3DS) 's layar kecil bekerja cukup baik di Miiverse sebagai U Wii Gamepad, tetapi kemampuan untuk menggambar doodle Anda sendiri dengan menggunakan stylus bukan hanya mengetik komentar masih salah satu favorit kami fitur.

Nintendo 2DS review: Spesifikasi Dan Harga

Alasan utama mengapa Anda akan berfikir untuk meninggalkan komunikasi pada nirkabel, meskipun untuk Streetpass dan SpotPass fitur yang 2DS ini. SpotPass otomatis akan men-download konten baru saat Anda terhubung ke hotspot nirkabel, seperti baru pengumuman Nintendo Direct, eShop menawarkan atau eksklusif konten dalam game. Streetpass, di sisi lain, akan mendeteksi 2DS dan 3DS konsol lain ketika konsol dalam mode sleep dan pertukaran informasi dengan pemain lain. Ini berkisar dari Mii avatar yang pergi untuk mengisi Anda Mii Plaza untuk permainan-spesifik konten Streetpass seperti barang-barang khusus dan trek balap hantu kali dari Mario Kart. Sebuah lampu kecil di atas tombol ABXY akan memberitahu Anda ketika Anda sudah bertukar informasi, tetapi Anda dapat selalu menonaktifkan komunikasi nirkabel di Pengaturan Sistem jika Anda inginkan.

Rumah Tema
Jika Anda tidak menyukai menu default abu-abu dan putih Nintendo 2DS, Anda sekarang dapat membeli dan men-download menu rumah Nintendo bertema lain dari rumah menu eShop khusus. Hanya dengan menekan tombol pengaturan baru di sudut kiri atas layar rumah dan tekan 'perubahan tema' dan Anda akan disajikan dengan array besar warna yang berbeda dan dirancang khusus wallpaper permainan. Namun ada beberapa yang tersedia dengan gratis, tetapi sebagian besar Anda harus membeli - meskipun dengan haraga 3 ribu rupiah, sehingga mereka tidak melanggar peraturan.

0 comments:

Post a Comment